Perkenalan diri

 Assalamualaikum wr. wb

Hallooooooo.............

    perkenalkan nama saya Silfiana Nur Hidatur Rohmah biasa dipanggil Silfi. Saya berasal dari Desa Klumpit Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. 

    Saya merantau ke luar kota untuk menempuh pendidikan tinggi di Jepara. Saya sekarang berstatus Mahasiswi UNISNU JEPARA semester 1 saya mengambil program studi Teknik Informatika fakultas Sains dan teknologi. Saya disini nge kost, dan pertama kali masuk saya tidak punya teman dan saudara di jepara. Saya masuk sejak bulan September. Saya Alumni MA SALAFIYAH KAJEN saya lulusan tahun 2019/2020 jurusan IPA. Saya dulu tidak diajarkan tentang komputer dan salah satu alasan saya masuk prodi Teknik informatika adalah untuk mengikuti perkembangan zaman yang sekarang serba digital. Semoga saya bisa mengikuti pembelajaran dengan teman-teman yang lain. Dan semoga bisa lulus tepat waktu dan bisa membanggakan kedua orang tua saya.

Sekian perkenalan diri saya, mohon maaf jika terdapat salah-salah kata Wassalamualaikum wr. wb


Komentar